-->

A+ A-



Selamat Datang


Terima kasih telah menyempatkan waktu anda yang berharga untuk membaca profil perusahaan kami. Berawal dari sulitnya mendapatkan Proyek /Pekerjaan, kami  melihat peluang untuk dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui analisa harian yang kami lalukan di samping  sebagai professional Tukang Listrik Batam setiap hari.

Halamankepri.blogspot.com adalah sebuah situs yang bersifat independen nonpolitik. yang menyediakan berbagai macam informasi tentang keberadaan pulau - pulau wilayah –wilayah khususnya yang berada di area kawasan provinsi kepulauan riau indonesia (KEPRI). Selain itu, Halaman kepri juga  menyediakan informasi lain berupa tips, berita, dan lain-lain yang berhubungan dengan kawasan provinsi kepulauan riau. Situs ini akan terus kami perbaharui secara rutin.

Sesuai namanya taglinenya halaman kepri, kami berharap kehadiran situs ini bermanfaat dapat menyajikan berita-berita informasi yang dapat menggambarkan ribuan pulau-pulau daerah –daerah yang terdapat di kawasan Kepulauan Riau. Berita dan informasi yang disajikan diharapkan akan berguna bagi masyarakat khususnya warga Indonesia maupun manca negara.

Kami harap situs ini dapat membantu anda mendapatkan informasi yang anda cari. Temukan tempat-tempat wisata baru, dapatkan pengalaman yang tak terlupakan, enjoy your life!


Kami menyadari bahwa masih banyak pekerjaan kami yang belum selesai, banyak hal yang masih perlu dibenahi dalam situs ini, oleh karena itu kami sangat memperhatikan dan membutuhkan dukungan dan saran yang membangun dari anda.


Semoga dengan profil singkat ini bisa menambah kepercayaan anda kepada kami.




Terima Kasih,
Salam Admin


Tukang Listrik Batam







Next
Newer Post
Previous
This is the last post.
 
Top